Kamis, 08 Maret 2012

Garuda The Best International Airline

Garuda The Best International Airline


Garuda The Best International Airline
TRIBUNNEWS.COM/Hendra Gunawan
Armada Garuda di Bandara Soekarno Hatta. Pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG yang menggunakan logo jadul, yaitu strip merah yang digunakan pada era tahun 1960 hingga 1980-an. 
Berita Lainnya
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia ditetapkan sebagai "The Best International Airline" oleh Roy Morgan, lembaga riset internasional independen yang telah beroperasi selama 70 tahun dan  berkedudukan di Australia.
Penetapan Garuda sebagai "The Best International Airline" tersebut didasarkan pada hasil riset yang dilakukan oleh Roy Morgan mulai bulan Februari 2011 hingga Januari 2012 terhadap 3943 responden, yang diminta untuk memberikan penilaian terhadap produk dan layanan perusahaan-perusahaan penerbangan dunia.
Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta di sebutkan, dari 3.943 responden yang merupakan pengguna jasa penerbangan internasional, sebanyak 91 persen diantaranya menyatakan "very satisfied" terhadap layanan Garuda Indonesia.
Penilaian yang diberikan oleh para responden terhadap Garuda tersebut melebihi penilaian terhadap perusahaan-perusahaan penerbangan dunia lain - yang secara berurutan berada di bawah Garuda - yaitu Singapore Airlines, Air New Zealand, Emirates, dan Cathay Pacific.
Sebelum ini, sejalan dengan program transformasi dan "Quantum Leap" yang saat ini terus dilaksanakan, Garuda berhasil meraih berbagai pencapaian signifikan, seperti berhasil menjadi "airline bintang empat", terpilih sebagai "The World's Most Improved Airline" oleh lembaga pemeringkat airline, Skytrax yang berkedudukan di London, terpilih sebagai "Airline Turn Around of The Year" oleh Centre for Asia Pacific Airlines (CAPA).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar